Saturday 11 May 2013

[Cerita] baju bergaris pilihanmu

Cerita has posted a new item, 'baju bergaris pilihanmu'


harus kuakui pilihanmu bagus
kemeja dengan garis-garis limun
lalu hijau musim gugur
diatas taburan warna biru laut
seperti sudah dialamatkan padaku

kupakai satu kali
tidak, aku pakai lebih dari seribu kali

tak perlu berandai-andai
tapi memang aku rasa
kau selalu mengatur kerahnya

yang biasanya aku abaikan
yang biasanya kau rapikan

padahal hampir saja waktu merebutnya dariku
disaat siang mulai melamun
disaat kesunyian melebur
dalam basah bibirmu

kemeja ini seperti lagu pop
menjadi kesayanganku lebih dari yang lain
disimpan baik-baik
dijaga baik-baik

bahkan setelah ratusan hari kupakai
ia selalu tampak baru
seperti saat pertama kali
kau berikan padaku
seperti saat pertama kali
kau kecup pipiku

-

aku beri tahu kau rahasia
ruangan kerjaku itu begitu dingin
namun tiap kali kukenakan kemeja ini
selalu saja aku rasa hangat
jadi, apa saat itu kau memelukku?

ah, sekiranya memang begitu
aku berterimakasih sekali
kau masih mau menjagaku disini
masih mau berkunjung
lebih dari sekedar kenangan

You may view the latest post at
http://cerita.biz/

Best regards,
Cerita
http://cerita.biz

No comments:

Post a Comment