Sunday 12 May 2013

[Cerita] aku mau pesan mie jawa saja

Cerita has posted a new item, 'aku mau pesan mie jawa saja'






spaghetti puttanesca alle cozze pesananmu sepertinya masih lama

sambil menunggu, aku memandang perahu-perahu kecil dari teras

yang melayang, memanjakan punggungnya di Porta Venezia

sang kemudi begitu riuh berbincang pada kanal-kanal

yang ramah dan membimbingmu keujung yang kekal

tolong bawa kami melewati tiap jembatan harapan itu

-

sekarang baru pukul tujuh malam dan sepertinya gerimis

masih betah berlama-lama singgah di Champs-lyses

ramai bioskop dan cafe telah menghangatkan suasana

habiskan dulu cognac itu, baru kita nikmati jalanan ini

ada cara yang lebih baik menikmati malam ini,

yaitu dengan menikmatinya bersamamu

kali ini kau bilang akan mentraktirku lagi,

sepiring mie, seteguk teh, dibawah tenda yang sejuk

sudah jauh kita mengelana malam ini,

aku pikir jalan terindah didunia sekarang

tak jauh dari rumahku, sepanjang gedongkuning

-

lampu-lampu bercengkrama dengan setiap pengunjung yang datang

namun sesaat mereka terdiam, ketika matamu bercerita padaku

lewat kata sederhana yang disampaikan hujan

kepada daun yang basah oleh kenangan

-

jadi ijinkan aku sekedar menginap dalam ingatanmu

malam ini

You may view the latest post at
http://cerita.biz/

Best regards,
Cerita
http://cerita.biz

No comments:

Post a Comment